RIZKY RAW feat Guntur Prasetya – Bahwa [Single]

Rizky Akbar Wicaksono, musisi, penyanyi dan pencipta lagu ini memadukan wanra RnB, Neo Soul dan Jazz pada setiap karyanya. Ia mendapatkan inspirasinya dari musisi seperti  Stevie Wonder, Luther Vandross, Tinashe, SZA, Dean, Incognito, dan lainnya. RAW sudah memiliki beberapa lagu ciptaannya yang telah diunggah di Youtube.

Namun secara resmi single perdananya adalah lagu berjudul “BAHWA” yang diciptakannya sendiri. Lagu ini bercerita soal arti letting go dan moving on dalam sebuah relationship, bagaimana sebuah kerentanan perasaan dan kekuatan untuk melangkah maju itu terjadi secara bersamaan. “BAHWA” merupakan materi lagu yang sudah ditulis lama oleh RAW, ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Dalam singlenya ini, RAW berkolaborasi dengan musisi Saxophone, Guntur Prasetya.

Komunikasi keduanya sangat serasi dengan notasi yang mudah dicerna, musik easy listening dan lirik yang mendalam. RAW mengemasnya dengan apik dan memiliki pesan yang terkandung. Ia juga seorang pencinta seni (musik, rupa dan tari) yang berupaya memadukan idealisme “artsy” dan industri musik dengan harapan memperkaya warna industri musik di Indonesia.