IAN FASTER

Ian Faster adalah sebuah solo project dari kristianto suryo adi prabowo atau yang biasa dipanggil ian yang merasa perlu menulis lagu karena kadang tidak menemukan lagu di pasaran yang tepat sesuai dengan perasaannya. Dimulai sejak november 2011, ian menulis lagu disela sela kesibukan nya sebagai karyawan swasta disebuah industri farmasi di sukabumi, jawa barat dengan ciri khas lirik yang unik namun tetap dibalut dengan musik yang berkualitas.
Dengan target untuk merekam lagu ciptaan nya minimal satu lagu perbulan, ian berhasil merekam 35 lagu sejak 2011 hingga 2015, adapun lagu-lagu tersebut diupload di situs reverbnation, dan diluar dugaan banyak disukai masyarakat, dapat dibuktikan dengan banyak nya lagu-lagu tersebut di download. http://www.reverbnation.com/fastertherockstar , berhubung sudah ada kontrak dengan label link download gratis ditutup.
Pada tahun 2013, Ian dan teman-teman nya membuat klip lagu “ora oraha” yang kemudian diupload di youtube, lagu dengan lyric jawa dan aransemen jazz ini mampu menyedot viewer sebanyak 39.430 viewer ( per 13 Agustus 2015) dan banyak tanggapan positif di jejaring sosial.

Sempat diliput di liputan 6 ; http://showbiz.liputan6.com/read/2273098/lagu-ora-oraha-milik-ian-faster-britpop-ketemu-jawa-ngapak. Sempat mengikuti kompetisi musik online “hard rock rising 2014” dan menjadi 10 besar
semi finalis dan tampil solo di hard rock cafe. Lagu ora oraha adalah sebuah lagu berlirik jawa banyumas atau sering disebut jawa dengan logat ngapak yang meceritakan tentang perasaan seseorang yang tidak mau diajak pacaran kembali oleh mantan nya , dibuat dengan lirik jawa karena kadang lsebuah lagu akan lebih mengena justru dengan bahasa sehari-hari, adapun bahasa sehari-hari yang sering digunakan adalah bahasa jawa ngapak.

DISCOGRAPHY: