KALUNA

Berawal dari memiliki hobi yang sama; bermain musik dan nongkrong di studio, group bernama Kaluna ini di bentuk pada tanggal 9 September 2007 dengan formasi sbb:

Tuning – Vokal; Daniel – Guitar; Asco – Bass; Iwank – Drums

Nama Kaluna sendiri dalam kamus bahasa sangsekerta memiliki arti yg dalam yakni “Tidak ada yang lain”. Maka begitulah “set-mind” para personilnya ketika sepakat untuk mengerjakan sebuah album ,bekerja untuk menghasilkan karya karya terbaiknya mencoba menghasilkan karya yang tidak ada “dua-nya” atau copy-nya, dan tidak berusaha menjadi plagiat namun juga tidak lepas dari sifat manusiawi yg memiliki panutan, karenanya mereka pun telah terkontaminasi karya karya indah yg pernah di dengar sebelumnya.

Lagu dan musik Kaluna memberikan kesan easy, energetic dan agak sedikit dark inilah cerminan dari style dalam bermusik Kaluna, yang cenderung mengarah ke musik alternatif rock/british pop.

Kaluna sendiri belum banyak berkiprah di dunia entertainment kita, namun para personilnya masing masing telah memiliki pengalaman yg cukup panjang di dunia panggung bersama band mereka sebelumnya.

Hampir dua tahun proses mereka dalam merampungkan sebuah album yang berjudul ‘1 Hari” ini, memang sungguh ironis. Namun jika di disimak dengan baik maka akan sangat terasa hentakan jiwa mereka yg bagai pedang samurai menembus relung kalbu…….Banzaaaiiiiiii!!!!!!

get the fulltrack download or streaming on:

Social Media: