PRADJNA DEWI

Terlahir dengan nama lengkap Wida Pradjna Sari Dewi, adalah gadis Bali yang lahir di Banjar tepatnya di Buleleng, Bali, tanggal 22 November 1989, sebagai anak pertama dari 3 bersaudara dengan nama ayah saya I Made Adnyana dan nama ibu Ni Ketut Mulyaningsih..

Hobi  menyanyi dari kecil karena kedua orangtuanya juga sering menyanyi. Jadi secara tidak langsung suka tulis lirik lagu. Sesuai dengan bakatnya, pada saat di SMPN 3 Kuta Selatan (Tanjung Benoa) pernah ada audisi lomba nyanyi buat tingkat kabupaten dan ternyata lolos mewakili sekolah hingga berhasil menang juara 1 di tingkat kabupaten Badung.

Pada tahun 2006 terpilih sebagai anggota Paskibraka Nasional mewakili Propinsi Bali. Pengalaman yang sangat berharga yang tidak semua orang bisa dapatkan dan tentunya pengalaman ini hanya terjadi 1 kali seumur hidup.

Semenjak SMP kelas 3, sampai kuliah mengisi waktu dengan ngeband, modeling dan menari. Kemudian saat kuliah punya group band “SUNDAY ITS MY BIRTHDAY” berjalan 1 tahun, bandnya bubar karna kesibukan masing2. Setelah itu ada audisi pencarian vocalis band. Yang katanya akan di produseri oleh salah satu produser Jakarta. Ikut audisi ternyata lolos dan bergabung sebagai vokalis “Caroline band”. Selang hampir 1 tahun, akhirnya pindah ke jakarta. Mulai dari iseng-iseng main FTV dan film hanya sebagai peran pembantu aja. Akhirnya memutuskan untuk hijrah ke jakarta. Mulai dari iklan, foto model, MC, Host, semua sudah dicoba.

Saat ini Pradjna Dewi mengawali langkah penting untuk mewujudkan mimpinya. Vokalis yang memiliki suara khas, merdu dan lembut bagai sutera ini, melantunkan lagu “Kau Dapatkan Cinta” karya Arfani Arifuddin dengan baik sekali. Sangat cocok dengan irama musik lagunya yang digarap oleh Fanny Yulierto (Phun – eks IWA-K/Cozy Republic).

DISCOGRAPHY: